PDAM Kabupaten Lamandau Terus dan Terus Tingkatkan Pelayanan

Nanga Bulik, infokalteng.co.id – Untuk menjaga kepercayaan dalam pelayanan konsumen atau para pelanggan air bersih Perusahaan Air Minum Tirta Kabupaten Lamandau terus dan terus tingkatkan pelayanan kepada pelanggan.

Adapun peningkatan pelayanan yang di berikan kepada konsumen atau pelanggan air bersih perusahaan daerah air minum Kabupaten Lamandau dengan sistim banking melalui ATM atau melakukan transaksi melalui Bank BNI yang ada di Kabupaten Lamandau.

Direktur perusahaan PDAM Tirta Kabupaten Lamandau Zulkarnaen saat di temui di ruang kerjanya mengatakan, “konsumen para pelanggan air minum atau air bersih di perusahaan yang saya pimpin bahwa konsumen atau pelanggan adalah raja yang harus kita layani dengan penuh ramah, sopan, santun karena tanpa mereka kita tidak bisa apa apa.”

Karena penghasilan perusahaan tersebut dari para konsumen atau pelanggan baik konsumen menetap maupun konsumen tidak menetap.

“Maka dari itu kami membuka suatu pengaduwan para pelanggan apabila ada pipa yang pecah segera hubungi petugas PDAM sehingga petugas kami segera memperbaikinya dan juga sebaliknya pelanggan pun harus menghormati peraturan yang kami buat dengan melakukan pembayaran tepat waktu dan apabila ada keterlambatan tentu saja ada dendanya dan juga apabila selama tiga bulan berturut turut tidak melakukan pembayaran maka kami dari PDAM melakukan sanksi pemutusan sementar,” ungkap Zulkarnaen.

Salah satu pelanggan PDAM Kabupaten Lamandau Giah 42 tahun mengatakan, “hampir 3 tahun ini pelayanan air bersih dari PDAM cukup lancar dan baik produksi jarang rusak serta petugas lapangan cukup bagus cepat dan tanggap apa bila menerima laporan dari pelanggan dan air pun sekarang lancar dan pembayaran cukup mudah bisa di kantor PDAM dan Ke Bank BNI atau lewat Banking.”

Pewarta : Tarmiji

Uploder : Admin

sumber : https://infokalteng.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *